23/11/14

Suporter fans Club Siap Ramaikan Final Sepakbola Porda 2014 Bekasi Di Stadion Wibawa Mukti


CIKARANG – Pagelaran akbar PORDA JABAR XII telah memasuki hari terakhir. Yakni hari minggu tanggal 23 November 2014 besok akan diadakan Penutupan PORDA XII & PEPARDA IV JABAR di Stadion Utama Wibawa Mukti. Bersamaan itu akan dipertandingkan babak Final cabang olahraga sepakbola yang akan mempertemukan tuan rumah Kabupaten Bekasi berhadapan dengan Kabupaten Ciamis.

Jadwal kickoff yang direncakan pukul 15.00 wib diprediksi akan menyedot antusias besar masyarakat yang ingin menyaksikan secara langsung ke Stadion. Hal ini disebabkan Kabupaten Bekasi baru pertama kalinya mampu menembus Final selama PORDA JABAR diselenggarakan. Selain itu pula untuk pertama kalinya Stadion termegah ini baru mulai akan dipakai untuk pertandingan sepakbola.
Selain masyarakat sekitar Cikarang, dukungan juga datang dari seluruh komunitas fans club Cikarang yang mereka namakan “Paguyuban Fans Club Cikarang” akan datang mendukung dan berkreasi langsung di atas Tribun Stadion Utama Wibawa Mukti – Cikarang Timur.

“Rasa bangga dan apresiasi besar buat kerja keras seluruh tim sepakbola Kabupater Bekasi. Kami akan datang, kami akan teriak dan kami akan beri pertunjukan untuk seluruh tim serta warga Cikarang.” ujar koordinator pelaksana, Bung Igay.
Hal itu juga dibenarkan oleh Ketua Umumnya, Kuncoro. Serta ditambahkan pula buat masyarakat umum yang ingin ikut gabung dan berpartisipasi menjadi saksi atas semua itu, silahkan datang mulai jam 12.30 wib dititik kumpul area parkir lapangan futsal Hadhamas – Pasir Gombong.


Sumber Berita: http://porda.bekasikab.go.id/berita-final-sepakbola-suporter-komunitas-fans-club-siap-pecahkan--stadion-wibawa-mukti.html#ixzz3JpxYgsNB

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda