05/11/14

Indocomtech 2014, resmi dibuka hari ini.


Indocomtech 2014 masih didominasi oleh tawaran diskon dibanding pameran produk atau teknologi terbaru.Metrotvnews.com: Pameran IT, komputer, dan gadget terbesar di Indonesia, Indocomtech 2014, resmi dibuka hari ini. Seperti tahun lalu, PT Amara Pameran Internasional (API) selaku penyelenggara, menyediakan bus gratis bagi Anda yang hendak menuju lokasi pameran. Bus tersebut disediakan di FX Sudirman, Jakarta, dan Margo City, Depok.

Direktur API Sri Vista Limbong menjelaskan, mereka hanya menyediakan bus di dua tempat tersebut karena sejumlah keterbatasan, di antaranya ketiadaan tempat bagi bus untuk standby di mal-mal lainnya. Selain itu, pengunjung dari dua lokasi ini tergolong banyak.

Bagaimana dengan Bekasi?

Sri mengatakan, Bekasi tidak menjadi prioritas karena terlalu jauh. "Bekasi di luar peta," katanya yang disambut tawa oleh seluruh hadirin dalam konferensi pers di Jakarta Convention Center, Rabu 29 Oktober.

Tentu saja, Sri hanya bercanda karena mengingat candaan netizen terhadap Kota Bekasi di jejaring sosial Twittter beberapa waktu lalu.

Meski masih didominasi oleh pedagang, Indocomtech 2014 juga menghadirkan beberapa kegiatan lain, misalnya seminar mengenai Digital Lifestyle bersama pendiri Kaskus Andrew Darwis, Sabtu ini. Penyelenggara juga mengundang banyak komunitas, seperti film dan fotografi untuk memamerkan karya mereka.

Nah, untuk pemburu barang murah, Anda bisa datang ke acara Super Auction di Lower Lobby. Penyelenggara akan melelang gadget seharga Rp3-4 juta dengan penawaran Rp22 ribu.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda