27/10/14

SYARAT DAN KETENTUAN UNTUK PASANG IKLAN

SYARAT DAN KETENTUAN

Sebagai calon member jaringan website layanan jasa pasang iklan PPCBlogger.com, Anda harus membaca, memahami dan juga menyetujui semua isi dari perjanjian di bawah ini sebelum Anda memutuskan untuk menjadi bagian dari website kami,
Selama menjadi member kami,baik sebagai Pemasang iklan (Advertiser) maupun sebagai Penerbit iklan (Publisher) di jaringan  PPCBlogger.com, Anda diharuskan untuk menyetujui isi dari perjanjian di bawah ini :
Tata Tertib Penerbit Iklan ( Publisher)
  1. Penerbit iklan atau Publisher setuju untuk menyediakan space atau lokasi pada setiap websitenya untuk dapat digunakan oleh Pemasang iklan atau Advertiser dalam mengikuti sistem pemasangan iklan dari  PPCBlogger.com
  2. Penerbit iklan atau Publisher menyetujui iklan yang ditampilkan di website atau pun blog  publisher adalah iklan  yang di pilih berdasarkan kategori  yang disediakan oleh PPCBlogger.com
  3. Penerbit iklan atau Publisher akan menerima pembayaran komisi dari PPCBlogger.com pada tanggal 1 hingga tanggal 5 pada tiap bulannya.
  4. Pembayaran komisi akan ditransfer melalui rekening bank yang telah publisher daftarkan.Komisi akan dibayarkan apabila akun publisher telah memiliki saldo pendapatan minimal Rp 20.000. Dan khusus untuk transfer komisi yang berupa transfer pulsa, saldo pendapatan minimal adalah Rp.11.000 untuk transfer pulsa 10.000
  5. Penerbit iklan atau Publisher bisa menggunakan rekening bank BCA, Mandiri, BRI atau BNI jika transfer komisi ingin langsung melalui rekening bank yang dipilih. Tetapi jika kemudian Anda ingin komisi itu ditransfer dalam bentuk transfer pulsa,maka anda dapat langsung memberikan data Nomor HP Anda pada menu profil anggota yang ada di member area.
  6. Komisi yang di dapat jika ada klik unik iklan di situs publisher :
    • komisi iklan Text                               Rp. 275 / unik klik
    • komisi Iklan Gambar 125 X 125     Rp. 375 / unik Klik
    • komisi Iklan Gambar  468 X 60      Rp. 400 / unik Klik
    • komisi Iklan Gambar  300 X 250    Rp. 425 / unik Klik
    • komisi Iklan Gambar  728 X 90      Rp. 450 / unik Klik
  7. Jumlah klik valid yang dihasilkan oleh publisher ditentukan dari IP unik atau Unique IP Address pengunjung. Jadi, iklan yang pernah diklik sebelumnya dari IP Address/alamat IP yang sama, maka tidak akan pernah terhitung kembali dalam setiap klik berikutnya.
  8. selain dari komisi klik Penerbit iklan atau Publisher bisa juga mendapatkan komisi Referral anggota baru sebagai publisher dan Advertiser. besar komisi untuk referral anggota baru sebagai publisher untuk level 1 Rp. 25,- /anggota dan untuk level 2 Rp. 50,- /anggota sedangkan besar komisi untuk referral anggota sebagai  advertiser  Rp. 1.500,- /pasang iklan
  9. Jumlah iklan pada setiap halaman dalam satu halaman website atau blog adalah maksimal 3 (tiga) buah iklan.
  10. Penerbit iklan atau Publisher DILARANG untuk mensetting iklan di layanan jasa pasang iklan PPCBlogger.com dengan menambahkan tanda-tanda khusus tertentu dengan tujuan agar para pengunjung web publisher merasa harus mengklik iklan tersebut.
  11. Penerbit iklan atau Publisher DILARANG memberikan perintah/saran untuk pengunjung website mereka agar mengklik iklan PPCBlogger.com yang terpasang di website publisher. Contohnya seperti menambahkan  tulisan "klik disini" atau "silahkan diklik" pada judul iklannya.
  12. Penerbit iklan atau Publisher DILARANG menyamarkan atau membuat iklan yang tampil dari PPCBlogger.com menjadi kurang jelas untuk dibaca oleh pengunjung website publisher.
  13. Penerbit iklan atau Publisher DILARANG melakukan klik sendiri pada setiap iklan PPCBlogger.com dengan semua cara apapun.
  14. Sebuah website atau Blog dilarang keras untuk memasang iklan PPCBlogger.com jika pada halaman itu tidak tersedia konten yang dapat di baca oleh para pengunjung.Halaman Website atau blog,wajib memiliki konten pada halaman yang dipasangi script iklan kami.
  15. Penerbit iklan atau Publisher DILARANG untuk memasang tampilan iklan yang menutupi sebagian halam website atau blog atau menutupi seluruh konten blog.
  16. Penerbit iklan atau Publisher DILARANG memasang iklan yang dapat bergerak mengikuti scrollbar.
  17. Penerbit iklan atau Publisher DILARANG untuk menggunakan background pada iklan dengan background berbentuk transparan pada sebagian atau pada seluruh halaman website atau pun blog
  18. Penerbit iklan atau Publisher DILARANG untuk memasang iklan dengan tampilan pop up, pop under atau jenis lainnya yang sejenis.
  19. Penerbit iklan atau Publisher yang tidak menayangkan iklan di website atau blognya dalam 7 hari yang berturut – turut maka akunnya akan di hapus secara permanen sebagai publisher dan pendapatan yang di terima sebelumnya akan hangus.
  20. Penerbit iklan atau Publisher dilarang untuk menggunakan script tambahan, software, proxy exchange, agent, spider atau robot yang dapat sangat merugikan Pemasang iklan atau advertiser. dan apabila terbukti melakukan hal ini maka kami selaku penyedia layanan jasa pasang iklan ini akan memberikan Tindakan sesuai dengan peraturan yang berlaku di PPCBlogger.com
Tata Tertib Pemasang Iklan (Advertiser)
  1. Iklan milik Pemasang iklan atau Advertiser akan dimasukkan kedalam sistem periklanan yang telah disediakan oleh jasa pasang iklan PPCBlogger.com apabila Pemasang iklan atau Advertiser telah membuat draft iklan di member area dan juga telah mengisi saldo iklan.
  2. Pemasang iklan atau Advertiser  dapat menentukan iklannya untuk tampil di  kategori situs apa saja, hari apa saja dan  jam berapa saja  yang  diinginkan oleh Pemasang iklan atau Advertiser.
  3. Pemasang iklan atau Advertiser akan dikenai biaya sebesar :
    • Biaya  iklan Text                               Rp. 400 / unik klik
    • Biaya  Iklan Gambar 125 X 125     Rp. 475 / unik Klik
    • Biaya  Iklan Gambar  468 X 60      Rp. 500 / unik Klik
    • Biaya  Iklan Gambar  300 X 250    Rp. 550 / unik Klik
    • Biaya Iklan  Gambar  728 X 90      Rp. 600 / unik Klik
  4. Apabila saldo Pemasang iklan atau Advertiser habis maka dengan secara otomatis iklan milik Pemasang iklan atau Advertiser  tersebut tidak akan tampil lagi di jaringan website  PPCBlogger.com
  5. Pemasang iklan atau Advertiser akan dikenai biaya minimal sebesar Rp 475,- (empat ratus tujuh puluh lima rupiah) untuk setiap  klik unik pada iklan banner . Besarnya biaya di sesuaikan dengan ukuran banner yang dipilih oleh Pemasang iklan atau Advertiser
Umum
  1. PPCBlogger.com tidak akan memberikan jaminan bahwa setiap member yang bergabung dengan layanan jasa pasang iklan kami ini akan cepat mendapatkan penghasilan yang besar.
  2. PPCBlogger.com berhak untuk  menolak permohonan dari publisher apabila sebagian atau keseluruhan isi dari websitenya mengandung unsur p0rn0grafi, SARA, ataupun materi lain yang dapat melanggar hukum perdata dan pidana yang berlaku di Indonesia.
  3. PPCBlogger.com berhak untuk non aktifkan account member publisher apabila sebagian atau keseluruhan isi dari websitenya mengandung unsur p0rn0grafi, SARA, ataupun materi lain yang dapat melanggar hukum perdata dan pidana yang berlaku di Indonesia.
  4. PPCBlogger.com berhak untuk tidak langsung mengaktifkan account member apabila bukti dari pembayaran atau bukti transfer belum diterima oleh pihak PPCBlogger.com
  5. PPCBlogger.com berhak untuk langsung menonaktifkan/mensuspend/mendelete akun member tanpa pemberitahuan terlebih dahulu,apabila member tersebut telah terbukti melakukan kecurangan.
  6. Setiap user SANGAT DILARANG untuk memiliki akun lebih dari 1 (Satu)
  7. Seluruh isi/materi iklan yang ditayangkan oleh jaringan website PPCBlogger.com di luar tanggung jawab pengelola PPCBlogger.com
Begitu pelanggan mendaftarkan diri melalui formulir registrasi website jasa pasang iklan PPCBlogger.com dan kemudian telah menjadi member PPCBlogger.com, maka seluruh peraturan di atas langsung berlaku untuk pelanggan tersebut.
Syarat, Peraturan dan Tata Tertib ini kami buat seadil mungkin bagi PPCBlogger.com, Advertiser, dan juga Publisher.
Namun demikian, Syarat, Peraturan dan Tata Tertib ini bisa berubah setiap saat mengikuti perkembangan yang terjadi.
Pelanggaran atas Syarat, Peraturan dan Tata Tertib ini berakibat akun member akan di nonaktifkan/disuspend/diblokir dari keanggotaan PPCBlogger.com tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Terima kasih
*syarat dan ketentuan sewaktu-waktu dapat berubah.  khusus untuk Pembayaran komisi berupa pulsa  kami akan melakukan pembulatan  jika komisi anda tidak pas dengan harga pulsa
SUMBER ;
http://www.ppcblogger.com/syarat.php

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda